Perampok toko emas di tebet tewas diberondong polisi !!!


Polisi menembak mati gembong perampok toko emas di Pasar Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Pelaku berinisial KR ditembak saat hendak melarikan diri ketika ditangkap di Amabarawa, Semarang, Jawa Tengah.



Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, mengatakan pelaku yang telah buron selama 18 hari dilumpuhkan dengan terjangan peluru. "Terpaksa kita tembak karena berusaha kabur," katanya kepada wartawan, Selasa 24 Agustus 2010.

Tidak ada korban jiwa dari pihak kepolisian saat terlibat baku tembak dengan pelaku yang menggunakan senjata api jenis FN rakitan. Saat ini, jenazah KR masih dalam perjalanan dari Ambarawa menuju Rumah Sakit Soekanto, Jakarta Timur.

Tersangka KR merupakan otak pelaku dari komplotan perampokan toko emas di Pasar Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Dia diketahui pernah melakukan perampokan yang sama di sejumlah lokasi di Bogor, Depok dan Bekasi.

Hingga kini, polisi telah menangkap 11 pelaku yang terlibat dalam perampokan itu. Termasuk KR dan empat di antaranya adalah penadah. Kini, polisi masih memburu lima pelaku lainnya. Pelaku yang masih buron ditengarai melarikan diri ke Sumatera. (adi)

http://metro.vivanews.com/news/read/...-ditembak-mati

0 komentar:

Posting Komentar